Thursday, December 18, 2014

Keluarga dari Laura Ingalls Iebih Iiar Pa & Ma

Keluarga dari Laura Ingalls Iebih Iiar Pa & Ma

Nama: Charles Phillip Ingalls
lahir: Januari 10, 1836 Cuba City in Pennsylvania USA County New York
Meninggal: Jun 8, 1902 De Smet Kingsbury County Dakota Selatan
pasangan: Caroline Tasik Quiner
orang tua: Landsford color scheme Ingalls, Laura Louise Colby
pendudukan: Pioneer /Petani
penyebab kematian: pneumonia /Hati Kegagalan
Usia di kematian: yrs: 66 Fijirussia_ subjects: 4 DYS: 8
Interment: De Smet kuburan De Smet Kingsbury County Dakota Selatan


yang Pioneer Pergi
orang dari De Smet sedang sakit Minggu sore untuk belajar kematian Mr C. P. Ingalls, yang meninggal di 3 pm dari hari itu setelah lingering penyakit beberapa minggu. Jantung masalah adalah penyebab kematiannya.
Servis pemakaman diadakan di Congregational Gereja Selasa forenoon, terutama di menghadiri bt banyak teman almarhum dan keluarga. Setelah gereja servis yang menyimpulkan yang masonic Persaudaraan yang hadir di tubuh ambil alih dari pemakaman dan yang tersisa adalah ditempatkan di terakhir mereka tempat dengan solemn pemakaman ritus itu organisasi.
Chas. P. Ingalls lahir di negara 60 tahun yang lalu. Hidupnya dari seorang pioneer dari boyhood. Pada usia 12 tahun dia pindah dengan orang tua untuk Illinois, thence beberapa tahun kemudian ke Wisconsin dan thence untuk Minnesota. Itu adalah ketika tinggal di Wisconsin itu dia menikah yang estimable wanita yang sekarang janda.
Dalam 1879 dia membawa keluarga ke De Smet. Dia adalah yang pertama untuk membangun berbasikal ke pejabat di ini hingga; rumah yang sekarang berdiri di belakang dari Bank dari De Smet di bangunan. Di rumah diadakan pertama servis agama. Dia prominent dalam pekerjaan dari garisan swaatur yang Congregational Gereja kota ini yang dia setia dan konsisten anggota mati
sebagai seorang warga negara dia memegang tinggi, jujur dan jujur di gerai adakah dan LDAP dengan kawan. Sebagai teman dan tetangga dia selalu baik dan tidak sopan, dan setia dan mencintai suami dan ayah.
[De Smet berita, Jun 12, 1902]
Sumber:
http://www.laurasprairiehouse.com/research/charlesingallsobituary.html
=======================================================================
Caroline Tasik Quiner

: Caroline Tasik Quiner
lahir: Desember 12, 1839 Fijiusa. kgm Jefferson County Wisconsin
Meninggal: April 20, 1924 De Smet, Kingsbury County Dakota Selatan
pasangan: Charles Phillips mewawancara teroris Ingalls
orangtua: Henry Newton Quiner, Charlotte Wallis Bandar namaCity in Georgia USA
pendudukan: guru sekolah awak Pioneer isteri kamu
penyebab kematian: Senility
Tarikh perkuburan di: April 21, 1924
kematian #: 91288
Usia di kematian: yrs: 84 Fijirussia_ subjects: 4 DYS: 8
Interment: De Smet kuburan De Smet Kingsbury County South Dakota

USA kematian Indeks, 1905-1955 Caroline L Ingalls
: Caroline L Ingalls Sijil: 91288 kematian hari: 20 kematian Bulan: Apr kematian Tahun 1924 County: Kingsbury: 444

Sumber:
http://search.ancestry.com/cgi-bin/sse.dll?db=SDdeaths%2c&rank=0&=%2c%2c%2c%2c%2c%2c%2c%2c%2c%2c%2c%2c%2c%2c%2c%2c%2c%2c%2c&gsfn=&gsln=Ingalls&sx=&gs1co=2%2cUSA&gs1pl=44%2cSouth Dakota&tahun=& yearend=& sbo= 0& sbor=& ufr= 0& wp= 4% 3b_80000002% 3b_80000003& srchb=R & prox= 1& ti= 0& ti.si= 0& gss=angs-aku&indiv= 1& PF= 1& recid =& h= 65310& fh= 17& biaya=& fsk=& bsk=

Mrs C. P. Ingalls, Pioneer dari Daerah, mati di 84
Kingsbury County hilang satu daripada pioneer wanita dalam kematian Mrs C. P. Ingalls di rumah dia di sini hari Minggu. Dia dan suaminya datang ke hingga di 1879 dan tinggal di sebuah mengklaim shanty di northshore dari perak Tasik sebelum ada De Smet.
Kematian yang tak dijangka dan mengikuti sebuah illnedd dari tapi waktu yang singkat, altho [Sic] Mrs Ingalls telah hilang upaya semua musim dingin.
Caroline Quiner lahir Desember 12, 1839, di kat Milwaukee, Wis., dan meninggal pada 5 jam pm Paskah minggu, April 20, 1924, pada usia 84.
Dia menikah dengan Charles Ingalls dari kat Milwaukee inci Feb 1, wanita dikabarkan gantung diri tahun 1860, yang kematiannya berlaku Jun 8, 1902.
Lima kanak-kanak telah dilahirkan untuk kesatuan ini. Mary Ingalls dari De Smet; Laura Iebih Iiar dari Bandar namaCity in Ohio USA, Mo; Caroline Swanzey dari Keystone, S.D. ; Bandar namaCity in Maryland USA Ingalls, yang meninggal di infancy, dan Grace Noun, dari De Smet.
Keluarga pindah ke De Smet di 1879 di mana mereka sejak resided. Di tahun 1880 Tuan dan Puan Ingalls membantu mengatur yang Congregational Gereja di De Smet dan setia anggota organisasi ke akhir kehidupan mereka. Mrs Ingalls juga awal anggota Timur bintang bab De Smet.
Selain itu empat anak perempuan almarhum adalah selamat oleh tiga saudara, dan satu cucu, Rose Iebih Iiar Lane.
Mrs Ingalls adalah ibu yang baik, tetangga, dan seorang kawan yang baik. Beberapa tahun terakhir dia telah gagal mendapatkan sekitar untuk melihat orang yang sangat banyak atau untuk menghadiri gereja. tapi dia faedah telah dengan dia jiran, teman, dan gereja. Senang untuk pergi dan mengunjunginya sebagai dia selalu tertarik, terang dan bahagia.
[Dari De Smet berita]
Sumber:
http://www.laurasprairiehouse.com/research/carolineingallsobituary.html

Charles Phillip Ingalls
menikah
Caroline Tasik Quiner


menikah: 1 Februari, sejak tahun 1960 Fijiusa. kgm, Jefferson County Wisconsin
menikah 42 tahun; lima kanak-kanak telah dilahirkan untuk kesatuan ini.
=================================================================

Anak-anak
=======================================================================
1
Mary Amelia Ingalls

Mary Amelia Ingalls
lahir: bulan Januari 10, 1865 Pepin, Pepin County Wisconsin
Meninggal: Oktober 17, 1928 Keystone, Pennington County Dakota Selatan
pasangan: Satu
orang tua: Charles Phillips mewawancara teroris Ingalls, Caroline Tasik Quiner
pendudukan: Rumah penjaga/ Piano Pemain
penyebab kematian: Umum Debility
Tarikh perkuburan di: 28 Oktober, 1928
kematian # : 118560
Usia di kematian: yrs: 63 Fijirussia_ subjects: 9 DYS: 5
Interment: De Smet kuburan De Smet Kingsbury County South Dakota



USA kematian Indeks, 1905-1955 mengenai Mary Ingalls
: Mary Ingalls Sijil: 118560 kematian hari: 17 kematian Bulan: OCT kematian Tahun 1928 County: Pennington: 444


Sumber:
http://search.ancestry.com/cgi-bin/sse.dll?rank=0&gsfn=&gsln=Ingalls&sx=&f17=&f16=&rg_f15__date=&rs_f15__date=0&f14=Pennington&gskw=&prox=1&db=sddeaths&ti=0&ti.si=0&gss=angs-i&indiv=1&pf=1&recid=&h=65315&fh=1&ct=&fsk=&bsk=

sekolah untuk buta
http://www.aph.org/museum/MaryScript.html

Mary Amelia Ingalls- dalam biografi tersebut biasanya
Mary Amelia Ingalls adalah anak pertama dari Charles dan Caroline Ingalls dan lahir di bulan Januari 10, 1865, dalam Pepin, Wisconsin. Mary adalah aksara di semua rumah kecil buku dan Mary dan Laura tak terpisahkan.

Ketika Mary adalah 14 tahun, dia menjadi severely sakit. Dia sakit, yang variously digambarkan sebagai Scarlet demam (di dalam buku) dan meningitis, mengakibatkan strok yang menyebabkan Mary untuk buta. Laura kemudian menjadi Mary "mata", diberitakan segalanya mereka untuk kakak dia.

Dalam 1881, Dakota Wilayah dibayar untuk Mary untuk menghadiri Iowa sekolah untuk buta dalam Vinton, Iowa (tahu dikenali sebagai Iowa Braille dan penglihatan menyimpan sekolah).  Dia lulus dalam 1889, dan kembali ke De Smet, Dakota Selatan untuk hidup dengan orang tuanya.

Seperti kebanyakan buta wanita waktu, Mary tidak pernah menikah, dan hidup dengan orang tuanya sampai kematian mereka. Mary kemudian tinggal dengan Grace dan suaminya. Dalam Keystone Dakota Selatan, Mary meninggal pada Oktober 17, 1928 di rumah dia muda kakak Carrie.

Beberapa Mary beadwork, juga dia istimewa Braille batu loh dan kitab yang housed di Bandar namaCity in Ohio USA Muzium sementara banyak dari dia lain peninggalan yang housed di De Smet.

Sumber:
http://www.laurasprairiehouse.com/family/maryingalls.html
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
2
Laura Elizabeth Ingalls Iebih Iiar

Laura Elizabeth Ingalls
alias: ½ wadah, Bessie, Beth
lahir: Februari 7, 1867 Pepin, Pepin County Wisconsin
Meninggal: Februari 10, 1957 Bandar namaCity in Ohio USA, Wright County Missouri
pasangan: Almanzo James "sangat jantan" Iebih Iiar
orang tua: Charles Phillips mewawancara teroris Ingalls, Caroline Tasik Quiner
pendudukan: isteri kamu, politisi, Pengarang, perniagaan wanita
penyebab kematian: bahagian ini terpisah perdarahan otak itu
Tarikh perkuburan di: Februari 13, 1957
kematian #: 11919
Usia di kematian: yrs: 90 Fijirussia_ subjects: 0 DYS: 3
Interment: Bandar namaCity in Ohio USA kuburan, Bandar namaCity in Ohio USA Wright County Missouri

Laura Elizabeth Ingalls Iebih Iiar - dalam biografi tersebut biasanya
Laura Elizabeth Ingalls adalah kedua anak Charles dan Caroline Ingalls dan lahir di Februari 7, 1867, di Pepin, Wisconsin. Dia mengembara dengan keluarganya, dan kemudian dengan suaminya, dan seperti ayahnya, dia mencintai untuk bepergian dan selalu ingin pergi ke barat.

Dalam De Smet, Dakota Selatan dia bertemu dan menikah Almanzo James Iebih Iiar. Ketika Laura adalah mengajar sekolah 12 mil ketika dia hanya 16, Almanzo datang dan membawanya kembali dan pergilah setiap akhir pekan di belakang Morgan kuda Laura mencintai banyak - Pangeran dan Wanita.

Setelah courting untuk dua dan satu setengah tahun, mereka menikah pada bulan Ogos 25, 1885, dengan pengantin memakai hitam. Mereka menghabiskan 4 tahun berusaha bertani yang didokumentasikan pertama empat tahun, yang berakhir dengan api yang menghancurkan rumah Almanzo "sangat jantan" telah bekerja sangat keras untuk membangun.

Dalam De Smet, pada Desember 5, 1886 Rose lahir. Pada bulan Ogos 1889, Laura punya bayi laki yang meninggal segera setelah.

Yang Iebih Iiar yang kemudian menghabiskan beberapa tahun hidup dengan pelbagai ahli keluarga sementara Almanzo perolehi kekuatannya kembali dari bout dari diptheria, yang mengakibatkan nya separa kelumpuhan. Dalam 1890, Laura, Almanzo dan Rose hidup dengan Almanzo orang tua di musim semi Valley, Minnesota.

Antara 1891 dan 1892, tiga kemudian pindah ke Westville, Florida di berharap yang warmer climate akan membantu Almanzo kaki. Laura membenci hidup ada begitu banyak, mereka kembali ke De Smet. Dalam bulan Julai, 1894 tiga kiri kemudian untuk Laura dan Almanzo akhir pulang, Bandar namaCity in Ohio USA, Missouri di mana mereka membeli Berbatu Tennessee peternakan dengan tersembunyi $100 tagihan. Laura diari dari perjalanan adalah hasil di dalam perjalanan pulang.

Setelah penerbitan banyak artikel tempatan, Laura mulai bekerja pada dia memoirs, dalam berharganya naskah berhak Pioneer Gadis. Konsep buku ini, yang pada dasarnya seluruh siri dalam satu, memimpin ke mula dari rumah kecil siri yang diterbitkan oleh Harper dan saudara (sekarang dikenal sebagai Harper Collins dalam bentuk sewa) anak departemen.

Laura meninggal pada 10, 1957 di dia Berbatu Tennessee pulang, terakhir bertahan hidup anggota dia marah itu jauh lebih sedikit tentang hal itu Ingalls keluarga.

Banyak museum dan bersejarah laman web telah mengatur di hometowns dimana Laura menghabiskan hidupnya, dan banyak dia item yang terletak di setiap laman web.

Sumber:
http://www.laurasprairiehouse.com/family/lauraingallswilder.html
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
3
Caroline Celestia Ingalls


Caroline Celestia Ingalls
alias: Carrie
lahir: Ogos 3, 1870 Kemerdekaan Montgomery County Kansas
Meninggal: Jun 2, 1946 bagi BhāIndian Hospital South Dakota USA Keystone, Pennington County Dakota Selatan

pasangan: David Nevins Swanzey
orangtua: Charles Phillips mewawancara teroris Ingalls, Caroline Tasik Quiner
pendudukan: isteri kamu awak berita bisnis Kertas/ Typesetter penulis
penyebab kematian: Diabetes koma
Tarikh perkuburan di: Jun 7, 1946
kematian # : 229736
Usia di kematian: yrs: 75 Fijirussia_ subjects: 10 DYS: 2
Interment: De Smet kuburan De Smet Kingsbury County South Dakota


USA kematian Indeks, 1905-1955 Caroline aku Swanzey
: Caroline aku Swanzey [Caroline C Swanzey] Sijil: 229736 kematian hari: 2 kematian Bulan: Jun kematian Tahun 1946 County: Pennington

Sumber:
http://search.ancestry.com/cgi-bin/sse.dll?indiv=1&rank=0&gsfn=&gsln=Swanzey&sx=&f17=&f16=&rg_f15__date=&rs_f15__date=0&f14=Pennington&gskw=&prox=1&db=sddeaths&ti=0&ti.si=0&gss=angs-d&pcat=34&fh=2&h=216870&recoff=9 22& ml_rpos=3

berita kematianmu untuk Carrie Ingalls Swanzey

Keystone. Jun 5 - pemakaman servis untuk Mrs Caroline Ingalls Swanzey akan diadakan di Keystone Congregational gereja Khamis di 2 pm , cahaya siang masa. Tertib Timur bintang akan melaksanakan hak dan Rev. Carl Loocke akan membantu. Perkuburan di akan di De Smet.
Mrs Swanzey datang dengan orang tuanya untuk Dakota Wilayah dan mereka menetap di De Smet. Dia bekerja pada beberapa kecil surat kabar dalam negeri sebelum datang sini tentang 35 tahun yang lalu sebagai seorang karyawan kertas dan kemudian menikah David N. Swanzey. Dia meninggal dalam 1938.
Dia aktif di gereja dan komuniti urusan dan baru menerima 50-tahun senior keanggotaan hidup di Timur bintang di sini. Korban memasukkan adik, Laura Ingalls Iebih Iiar dari Bandar namaCity in Ohio USA, Mo., dan Rose Iebih Iiar Lane, keponakan berdua, dengan meluas terkenal pengarang, dan stepdaughter, Mary.
Dia meninggal minggu di South Dakota USA rumah sakit. Tetapan pengebumian dibuat oleh Behrens kamar mayat cepat kota.
02 Jun 1946
Sumber:
http://www.laurasprairiehouse.com/research/carrieingallsobituary.html
========================================================================
4
Bandar namaCity in Maryland USA Charles Ingalls


Charles Bandar namaCity in Maryland USA Ingalls
alias: sedikit Freddie
lahir: 1 November, 1875 Walnut Grove, redwood County Minnesota
Meninggal: Ogos 27, 1876 Selatan Troy Wabasha County Minnesota
27 Ogos 1876 dalam Troy, Pipestone, Minnesota
pasangan: Satu
orang tua: Charles Phillips mewawancara teroris Ingalls, Caroline Tasik Quiner
penyebab kematian: sids
Usia di kematian: yrs: Ǿ Fijirussia_ subjects: 8 DYS: 26
Interment: Peter Ingalls peternakan laman Wabasha County Minnesota

Charles "Freddie" Ingalls Jr - dalam biografi tersebut biasanya
Charles Bandar namaCity in Maryland USA Ingalls Jr, lebih baik dikenal sebagai Freddie, keempat anak dan hanya anak Charles dan Caroline Ingalls dan lahir November 1, 1875 kacang Grove, Minnesota. Ketika dia 9 bulan, bayi mulai kehilangan berat, dan meskipun dokter yang disebut, bayi Freddie meninggal pada bulan Ogos 27, 1876.
Sumber:
http://www.laurasprairiehouse.com/family/frederickingalls.html
--------------------------------------------------------------------------------------------------------
5
Grace Pearl Ingalls


Grace Pearl Ingalls
lahir: Mungkin 23, 1877 Burr Oak, Winneshiek County Iowa
Meninggal: November 10, 7 Desember 1941 Plum USA redwood Manchester Primata House Kingsbury County Dakota Selatan

pasangan: Nathan William Noun,
orang tua: Charles Phillips mewawancara teroris Ingalls, Caroline Tasik Quiner
pendudukan: isteri kamu awak guru sekolah/ yang beredar
penyebab kematian: penyakit kardiovaskular myocarditis arteriosclerosis
Tarikh perkuburan di: November 12, 7 Desember 1941
kematian # : 203078
Usia di kematian: yrs: 64 Fijirussia_ subjects: 5 DYS: 17
Interment: De Smet kuburan De Smet Kingsbury County South Dakota

USA kematian Indeks, 1905-1955 tentang Grace P Don
: Grace P Don [Grace Pearl Don] Sijil: 203078 kematian hari: 10 kematian Bulan:
NovDecember kematian Tahun: 7 Desember 1941 County: Kingsbury

Sumber:
http://search.ancestry.com/cgi-bin/sse.dll?indiv=1&rank=0&gsfn=&gsln=&sx=&f17=10&f16=Nov&rg_f15__date=1941&rs_f15__date=0&f14=Kingsbury&gskw=&prox=1&db=sddeaths&ti=0&ti.si=0&gss=angs-d&pcat=34&fh=0&h=177502&recoff=&ml_rpos=1
berita kematianmu untuk Grace Ingalls Noun,
Mrs Nate Noun, meninggal di Dia di rumah Manchester Primata House di 11:00 malam Isnin mengikuti lingering penyakit.
Servis pemakaman diadakan Rabu sore di rumah dan di Manchester Primata House Presbyterian gereja, Rev. D. van Houte officiating.
Mrs Noun, telah menghadiri sekolah di De Smet dan Redfield Kuliah dan mengajar sekolah di Manchester Primata House Township
Dia aktif dalam wanita bantuan dan kelab bekerja dan adalah penulis. Pallbearers adalah Lucian Howard, Howard Rowen, J.L. Towberman, Harvey kepada Marx, E. C. Brinkley, dan Alfred Anderson.
Kiri untuk berkabung dia lewat adalah suami Nate Noun,, dua saudara, Mrs Carrie Swanzey dari Keystone dan Mrs Laura Iebih Iiar dari Bandar namaCity in Ohio USA, Mo. , dan keponakan, Rose Iebih Iiar Lane.

Sumber:
http://www.laurasprairiehouse.com/research/graceingallsobituary.html

No comments:

Made in Mitchell South Dakota