Thursday, December 18, 2014

KELUARGA Laura Ingalls Wilder Penfield Pa & Ma

KELUARGA Laura Ingalls Wilder Penfield Pa & Ma

Nama: Charles Philip Ingalls
lahir: 10 Januari 1836 Kuba Allegheny County New York
Mati: 8 Juni 1902 De Smet Kingsbury Selatan Daerah Dakota
Pasangan: Caroline Danau Quiner
Orang Tua: Landsford Ingalls Whiting, Laura Louise Elbridge Colby
Pendudukan: Pelopor /Farmer
menyebabkan kematian: Pneumonia /Gagal Jantung
Usia pada kematian: YRS: 66 MOS: 4 DYS: 8
Interment: De Smet Makam De Smet Kingsbury Selatan Daerah Dakota


Pelopor Pergi
Orang-orang sakit De Smet Minggu sore untuk belajar dari kematian Bapak C. MS. Ingalls, yang meninggal pada pukul 3 petang pada hari itu setelah berlanjutnya penyakit dari beberapa minggu. Hati adalah masalah yang menyebabkan kematian-nya.
Pemakaman layanan ini diselenggarakan di jemaat Kongregational Selasa melakukan shalat sunat dhuha, sebagian besar dihadiri bt yang banyak teman yang meninggal dan keluarga. Setelah jemaat layanan menyimpulkan bahwa persaudaraan Masonik yang hadir dalam tubuh mengambil biaya pemakaman dan tetap ditempatkan dalam tempat perhentian terakhir mereka dengan penuh upacara-upacara pemakaman organisasi itu.
Chas. MUKASURAT Ingalls lahir di dalam keadaan itu 60 tahun yang lalu. Hidupnya adalah pelopor dari semasa kecil. Pada usia 12 tahun ia dipindahkan dengan orang tua-nya untuk Illinois, dari situ beberapa tahun kemudian untuk Wisconsin dan dari situ ke Minnesota. Ia adalah ketika tinggal di Wisconsin yang dia berkahwin dengan estimable perempuan yang sekarang janda-nya.
Pada tahun 1879 ia membawa keluarganya untuk De Smet. Dia adalah yang pertama untuk membangun tempat tinggal di kawasan ini, rumah yang sekarang berdiri di bagian belakang Bank De Smet banyak adalah bangunan-bangunan. Di rumahnya diadakan pertama layanan keagamaan. Ia adalah terkenal di dalam pekerjaan menyelenggarakan jemaat Kongregational dari kota ini yang mana dia adalah setia dan konsisten anggota untuk kematian-nya
sebagai seorang warga dia berpendapat sangat masyhur, jujur dan jujur dalam urusan-nya dan asosiasi dengan saudaranya. Sebagai teman dan sesama ia selalu jenis dan beradab, dan yang setia dan mengasihi suami dan bapa.
[De Smet News, 12 Juni, Julai 1902]
Sumber:
http://www.laurasprairiehouse.com/research/charlesingallsobituary.html
----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Caroline Danau Quiner

Nama: Caroline Danau Quiner
lahir: 12 Desember 1839 Musyawarah Daerah Jefferson Wisconsin
Mati: 20 April 1924 De Smet, menurut Kingsbury Selatan Daerah Dakota
Pasangan: Charles Phillips Ingalls
Orang Tua: Henry Newton Quiner, Charlotte Wallis Tucker
Pendudukan: Guru Sekolah/Pelopor Ibu Rumah Tangga
menyebabkan kematian: Senility
Tanggal Penguburan: 21 April 1924
Sertifikat Kematian #: 91288
Usia pada kematian: YRS: 84 MOS: 4 DYS: 8
Interment: De Smet Makam De Smet Kingsbury Selatan Daerah

Selatan Dakota Dakota Kematian Index, 1905-1955 tentang Caroline L Ingalls
Nama: Caroline L Ingalls Sertifikat Nomor: 91288 kematian Hari: 20 Kematian Bulan: Apr Kematian Tahun: Tahun 1924 County: Kingsbury Nomor Halaman: 444

Sumber:
http://search.ancestry.com/cgi-bin/sse.dll?db=SDdeaths%2c&rank=0&=%2c%2c%2c%2c%2c%2c%2c%2c%2c%2c%2c%2c%2c%2c%2c%2c%2c%2c%2c&gsfn=&gsln=Ingalls&sx=&gs1co=2%2cUSA&gs1pl=44%2cSouth Dakota&tahun= &yearend= &sbo= 0 &sbor= &ufr= 0 &wp=4 % 3b_80000002 % 3b_80000003 &srchb=r&prox= 1 &ti= 0 &ti.si= 0 &gss=angs-i&indiv= 1 &pf= 1 &recid  = &H= 65310 &fh=17 &ct= &fsk= &bsk=

Ibu C. MS. Ingalls, Pelopor County, meninggal pada 84
Kingsbury County kehilangan salah satu dari pelopor perempuan dalam kematian Ibu C. MS. Ingalls di rumahnya di sini minggu. Dia dan suaminya datang ke tempat ini di tahun 1879 dan tinggal di sebuah klaim shanty pada northshore-Silver Lake sebelum ada De Smet.
Kematian adalah tidak dijangka dan mengikuti illnedd dari waktu yang pendek, altho [sic] Ibu Ingalls telah tersandung semua musim dingin.
Caroline Quiner lahir 12 Desember 1839, di Milwaukee, Wis. , dan mati pada pukul lima petang Easter minggu, 20 April 1924 pada usia 84.
Ia menikah dengan Charles Ingalls-Milwaukee 1 Pebruari 1860, yang terjadi 8 Juni 1902.
Lima anak-anak dilahirkan bagi penyatuan ini. Maria Ingalls De Smet, Laura Wilder Penfield dari Mansfield, Mo, Caroline Swanzey dari Keystone, S.D. ; Frederick Ingalls, yang meninggal pada bayi baru lahir, dan Kasih Karunia Dow De Smet.
Keluarga dipindahkan ke De Smet di tahun 1879 di mana mereka telah sejak duduki. Pada tahun 1880 Bapak dan Ibu Ingalls membantu mengatur jemaat Kongregational di De Smet dan setia anggota organisasi untuk akhir hidup mereka. Ibu Ingalls adalah juga suatu awal anggota Bintang Timur bab dari De Smet.
Selain empat anak perempuan yang meninggal adalah bertahan tiga saudara, dan salah satu cucu, Naik Wilder Penfield Lane.
Ibu Ingalls adalah baik ibu, seorang tetangga yang baik, dan teman baik. Beberapa tahun terakhir dia telah tidak dapat memperoleh sekitar untuk melihat orang sangat banyak atau untuk menghadiri jemaat, tetapi dia telah menarik minat telah dengan tetangga-tetangganya, teman, dan jemaat. Ia adalah suatu kenikmatan untuk pergi dan kunjungi dia seperti dia selalu tertarik, terang dan gembira.
[Dari De Smet Berita]
Sumber:
http://www.laurasprairiehouse.com/research/carolineingallsobituary.html

Charles Philip Ingalls
Menikah
Caroline Danau Quiner


Menikah: 1 Februari 1960 Musyawarah, Jefferson County Wisconsin
Menikah 42 tahun, lima anak-anak dilahirkan bagi penyatuan ini.

======================================================================
Anak
=====================================================================
1
Maria Amelia Ingalls

Maria Amelia Ingalls
lahir: 10 Januari 1865 Pepin, Pepin County Wisconsin
Mati: 17 Oktober 1928 Keystone, Pennington Selatan Daerah Dakota
Pasangan: Orang tua tunggal
: Charles Phillips Ingalls, Caroline Danau Quiner
Pendudukan: Rumah Penyimpan/ Pemain piano
penyebab kematian: Umum
Tanggal Debility Penguburan: 28 Oktober 1928
Sertifikat Kematian #: 118560
Usia pada kematian: YRS: 63 MOS: 9 DYS: 5
Interment: De Smet Makam De Smet Kingsbury Selatan Daerah



Selatan Dakota Dakota Kematian Index, 1905-1955 tentang Maria Ingalls
Nama: Maria Ingalls Sertifikat Nomor: 118560 Kematian Hari: 17 Kematian Bulan: Oktober tahun kematian: Tahun 1928 County: Pennington Nomor Halaman: 444


Sumber:
http://search.ancestry.com/cgi-bin/sse.dll?rank=0&gsfn=&gsln=Ingalls&sx=&f17=&f16=&rg_f15__date=&rs_f15__date=0&f14=Pennington&gskw=&prox=1&db=sddeaths&ti=0&ti.si=0&gss=angs-i&indiv=1&pf=1&recid=&h=65315&fh=1&ct=&fsk=&bsk=

Sekolah bagi orang buta
http://www.aph.org/museum/MaryScript.html

Maria Amelia Ingalls- Sejarah
Maria Amelia Ingalls adalah anak pertama dari Charles dan Caroline Ingalls dan dilahirkan pada 10 Januari 1865, di Pepin, Wisconsin. Maria karakter dalam semua Rumah Kecil buku dan Maria dan Laura tidak terpisahkan.

Apabila Maria adalah empat belas tahun, ia menjadi sakit berat. Dia sakit, yang bervariasi digambarkan sebagai kain kirmizi demam (di dalam buku) dan meningitis, menghasilkan sebuah stroke yang menyebabkan Maria untuk menjadi buta. Laura kemudian menjadi Maria "mata", menjelaskan segala sesuatu di sekeliling mereka kepada kakaknya.

Pada 1881, yang dibayar untuk Wilayah Dakota Maria untuk menghadiri Iowa Sekolah bagi orang buta di Vinton, Iowa (tahu dikenal sebagai Iowa Braille dan Mata Menyimpan Sekolah).  Ia lulus pada tahun 1889, dan kembali ke De Smet, Selatan Dakota untuk hidup bersama dengan kedua orang tuanya.

Seperti kebanyakan orang buta perempuan pada waktu itu, Maria tidak pernah berkahwin, dan hidup dengan kedua orang tuanya hingga kematian mereka. Maria kemudian hidup dengan Kasih Karunia dan suaminya. Di Keystone Selatan Dakota, Maria meninggal pada 17 Oktober 1928 di rumah adiknya Carrie.

Beberapa Maria beadwork, serta dia khusus para hambahnya Braille dan bahasa di Museum Mansfield sementara banyak harta benda lain di De Smet.

Sumber:
http://www.laurasprairiehouse.com/family/maryingalls.html
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
2
Laura Elizabeth Ingalls Wilder Penfield

Laura Elizabeth Ingalls
Alias: ½ Pain, Bessie, Beth
Lahir: 7 Februari 1867 Pepin, Pepin County Wisconsin
Mati: 10 Februari 1957 Mansfield, Wright County Missouri
Pasangan: Almanzo James "Manly" Wilder Penfield
Orang Tua: Charles Phillips Ingalls, Caroline Danau Quiner
Pendudukan: Ibu Rumah Tangga, politisi, penulis, Bisnis
penyebab kematian Perempuan: Cerebral Perdarahan
Tanggal Penguburan: 13 Februari 1957
Sertifikat Kematian #: 11919
Usia pada kematian: YRS: 90 MOS: 0 DYS: 3
Interment: Mansfield Makam, Mansfield Wright County Missouri

Laura Elizabeth Ingalls Wilder Penfield - Sejarah
Laura Elizabeth Ingalls merupakan anak kedua dari Charles dan Caroline Ingalls dan dilahirkan pada 7 Februari 1867, di Pepin, Wisconsin. Ia berjalan dengan keluarganya, dan kemudian dengan suaminya, dan seperti ayahnya, ia mengasihi untuk melakukan perjalanan dan selalu ingin pergi Barat.

Di De Smet, Selatan Dakota dia bertemu dan menikahi Almanzo James Wilder Penfield. Ketika Laura mengajar sekolah dua belas mil ketika ia hanya enam belas, Almanzo datang dan mengambil dia kembali dan keluar setiap akhir pekan di balik Morgan kuda Laura mengasihi begitu banyak - Pangeran dan Lady.

Setelah berusaha menarik perhatian untuk dua dan satu setengah tahun, mereka telah berkahwin pada 25 Agustus 1885, dengan pengantin perempuan mengenakan hitam. Mereka menghabiskan waktu empat tahun mencoba pertanian yang tertuang dalam empat tahun pertama, yang berakhir dengan api yang menghancurkan rumah Almanzo "Manly" telah bekerja keras untuk membangun.

Di De Smet, pada 5 Desember 1886 Naik lahir. Pada bulan Agustus tahun 1889, Laura mempunyai seorang anak laki-laki yang mati tidak lama setelah.

Wilder Penfield, yang kemudian menghabiskan beberapa tahun hidup dengan berbagai anggota keluarga sementara Almanzo menguat kekuatan-nya kembali dari penderitaan-nya diptheria, yang mengakibatkan kelumpuhan sebagian-nya. Pada tahun 1890, Laura, Almanzo dan Naik hidup dengan Almanzo orang tua di Musim Semi Lembah, Minnesota.

Antara 1891 dan 1892, tiga lalu pindah ke Westville, Florida di berharap lebih hangat iklim yang akan membantu Almanzo kaki. Laura benci hidup ada begitu banyak, mereka kembali ke De Smet. Pada bulan Juli, tiga tahun 1894 yang kemudian meninggalkan untuk Laura dan Almanzo akhir rumah, Mansfield, Missouri berbatu di mana mereka membeli Tonjolan Pertanian dengan tersembunyi $100 per barel bill. Laura, buku harian dari perjalanan tersebut diterbitkan pada Perjalanan Pulang.

Setelah menerbitkan banyak artikel secara lokal, Laura mulai bekerja pada Memoarnya, dalam naskah bertajuk Pelopor Gadis. Konsep dari buku ini, yang pada dasarnya seluruh seri dalam satu, membawa ke mulai dari Rumah Kecil series yang diterbitkan oleh Harper dan Saudara (sekarang dikenal sebagai HarperCollins) departemen anak-anak.

Laura meninggal pada 10 Februari 1957 di Gunung Batu Tonjolan rumah, lalu dia bertahan anggota keluarga Ingalls perintis.

Banyak museum dan situs bersejarah telah di-set yang membahagiakan di mana Laura menghabiskan hidupnya, dan banyak item berada pada setiap situs.

Sumber:
http://www.laurasprairiehouse.com/family/lauraingallswilder.html
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
3
Caroline Celestia Ingalls


Caroline Celestia Ingalls
Alias: Carrie
Lahir: 3 Agustus 1870 Kemerdekaan Montgomery County Kansas
Mati: 2 Juni 1946 BH Cepat Rumah Sakit Umum Kota Keystone, Pennington Selatan Daerah
Dakota
Pasangan: Daud Nevins Swanzey
Orang Tua: Charles Phillips Ingalls, Caroline Danau Quiner
Pendudukan: Ibu Rumah Tangga/Berita Karya bisnis/Typesetter Penulis
menyebabkan kematian: Diabetes Koma
Tanggal Penguburan: 7 Juni 1946
Sertifikat Kematian #: 229736
Usia pada kematian: YRS: 75 MOS: 10 DYS: 2
Interment: De Smet Makam De Smet Kingsbury Selatan Daerah


Selatan Dakota Dakota Kematian Index, 1905-1955 tentang Caroline AKU Swanzey
Nama: Caroline AKU Swanzey [Caroline C Swanzey] Sertifikat Nomor: 229736 Kematian Hari: 2 Kematian Bulan: Jun Kematian Tahun: Tahun 1946 County: Pennington

Sumber:
http://search.ancestry.com/cgi-bin/sse.dll?indiv=1&rank=0&gsfn=&gsln=Swanzey&sx=&f17=&f16=&rg_f15__date=&rs_f15__date=0&f14=Pennington&gskw=&prox=1&db=sddeaths&ti=0&ti.si=0&gss=angs-d&pcat=34&fh=2&h=216870&recoff=9 22 &ml_rpos=3

Saceh mengalami pukulan keras atas hilangnya untuk Carrie Ingalls Swanzey

Keystone. 5 Juni - Pemakaman layanan untuk Ibu Caroline Ingalls Swanzey akan diselenggarakan di Keystone jemaat Kongregational Kamis pukul 2 petang, selisih waktu. Urutan-Bintang Timur akan melaksanakan hak-hak dan Wahyu Carl Loocke akan membantu. Penguburan akan di De Smet.
Ibu Swanzey datang bersama dengan kedua orang tuanya untuk Dakota Wilayah dan mereka menetap di De Smet. Ia bekerja di beberapa surat kabar kecil di negara sebelum datang ke sini sekitar 35 tahun yang lalu sebagai seorang karyawan dari karya tulis dan kemudiannya berkahwin dengan Daud N. Swanzey. Dia meninggal dunia di tahun 1938.
Ia juga aktif di dalam jemaat dan urusan masyarakat dan baru-baru ini telah menerima 50 tahun hidup keanggotaan dalam Bintang Timur di sini. Selamat termasuk seorang saudara, Laura Ingalls Wilder Penfield-Mansfield, Mo. , dan Naik Wilder Penfield Lane, keponakan, kedua penulis dikenal luas, dan sebuah stepdaughter, Maria.
Ia meninggal minggu di Kota yang Cepat rumah sakit. Pemakaman pengaturan ini dibuat oleh Behrens Deir Cepat dari Kota.
02 Jun 1946
Sumber:
http://www.laurasprairiehouse.com/research/carrieingallsobituary.html
----------------------------------------------------------------------------------------------------------
4
Charles Frederick Ingalls


Charles Frederick Ingalls
Alias: Sedikit Freddie
Lahir: 1 November 1875 Kenari Grove, Redwood County Minnesota
Mati: 27 Agustus 1876 Selatan Troy Wabasha County Minnesota
27 ags 1876 di Troy, Pipestone, Minnesota
Pasangan: Orang tua tunggal
: Charles Phillips Ingalls, Caroline Danau Quiner
menyebabkan kematian: SID AKTIF
Usia pada kematian: YRS: Ǿ MOS: 8 DYS: 26
Interment: Petrus Ingalls situs Pertanian Wabasha County Minnesota

Charles "Freddie" Ingalls Jr. - Sejarah
Charles Frederick Ingalls Jr. , lebih dikenal sebagai Freddie, anak yang keempat dan hanya anak Charles dan Caroline Ingalls dan lahir 1 November 1875 di Kenari Grove, Minnesota. Ketika ia berusia sembilan bulan, bayi mulai kehilangan berat, dan walaupun seorang dokter yang dipanggil, Bayi Freddie meninggal pada 27 Agustus 1876.
Sumber:
http://www.laurasprairiehouse.com/family/frederickingalls.html
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
5.

Kasih Karunia Pearl Ingalls


Kasih Karunia Pearl Ingalls
lahir: 23 Mei 1877 Oak Bor, Winneshiek County Iowa
Mati: 10 November 1941 Plum Creek Redwood Manchester Kingsbury Selatan Daerah
Dakota
Pasangan: Natan William Dow
Orang Tua: Charles Phillips Ingalls, Caroline Danau Quiner
Pendudukan: Ibu Rumah Tangga/Guru Sekolah/ Jurnalisme
menyebabkan kematian kardiovaskular myocarditis arteriosklerosis
Tanggal Penguburan: 12 November 1941
Sertifikat Kematian #: 203078
Usia pada kematian: YRS: 64 MOS: 5 DYS: 17
Interment: De Smet Makam De Smet Kingsbury Selatan Daerah

Selatan Dakota Dakota Kematian Index, 1905-1955 tentang Kasih Karunia P Don
Nama: Kasih Karunia P Don [Rahmat Pearl Don] Sertifikat Nomor: 203078 Kematian Hari: 10 Kematian Bulan:
Nov Kematian Tahun: Tahun 1941 County: Kingsbury

Sumber:
http://search.ancestry.com/cgi-bin/sse.dll?indiv=1&rank=0&gsfn=&gsln=&sx=&f17=10&f16=Nov&rg_f15__date=1941&rs_f15__date=0&f14=Kingsbury&gskw=&prox=1&db=sddeaths&ti=0&ti.si=0&gss=angs-d&pcat=34&fh=0&h=177502&recoff=&ml_rpos=1
Saceh mengalami pukulan keras atas hilangnya untuk Kasih Karunia Ingalls Dow
Ibu Nate Dow Jones meninggal pada Rumahnya di Manchester pada pukul 11:00 WIB Senin sore berikut yang berpengaruh terhadap penyakit.
Pemakaman layanan ini diselenggarakan Rabu sore hari di rumah dan di Manchester Gereja Presbiterian, Wahyu D. Van Houte memimpin.
Ibu Dow telah menghadiri sekolah di De Smet dan Redfield Perguruan Tinggi dan telah mengajarkan sekolah di Manchester Penduduk
ia aktif dalam Wanita Bantuan dan club bekerja dan merupakan penulis lokal. Pallbearers telah Lucian Howard, Howard Rowen, J.L. Towberman, Harvey Marx, E. C. Brinkley, dan Alfred Anderson.
Kiri untuk meratapi dia berjalan di suami Nate Dow Jones, dua saudara perempuan, Ibu Carrie Swanzey-Keystone dan Ibu Laura Wilder Penfield-Mansfield, Mo. , dan keponakan, Naik Wilder Penfield Lane.

Sumber:
http://www.laurasprairiehouse.com/research/graceingallsobituary.html

No comments:

Sanchez